flag counter

free counters

Translate

Minggu, 11 Maret 2012

Seksi Dengan Sit-up 3000 kali Sehari


Foto : Giorgio Armani' s Press Office for AP
INGIN tahu rahasia perut six-pack Cristiano Ronaldo? Bintang sepak bola berusia 24 tahun asal Portugal itu diberitakan menjaga bentuk perutnya itu dengan melakukan sit-up 3000 kali setiap hari. Wow!!

Sampai-sampai, daya tarik perut Ronaldo itu membawanya sebagai model bagi pakaian rancangan Girgio Armani. Seperti diberitakan Daily Telegraph, Ronaldo nampak semangat menekuni karirnya sebagai model itu dengan serangkaian foto yang menunjukkan perut six-pack-nya yang akan membuat David Beckham iri.

Giorgio Armani memuji-muji Ronaldo sebagai olahragawan seksi. "Ronaldo adalah pemuda tampan dengan bentuk fisik sempurna sebagai seorang atlet," sebut Armani.

Di mata Armani, Ronaldo mewakili semangat pemuda yang spontan, mengejutkan dan benar-benar lincah. Daya tarik itulah yang membuat Armani memilih Ronaldo sebagai model pakaian hasil rancangannya, baik untuk produk jeans ataupun celana dalam.

Ronaldo pun sepertinya menikmati posisinya sebagai modal bagi Armani. "Giorgio Armani adalah seorang legenda dalam dunia fashion dan aku sudah lama jadi penggemar karyanya. Aku sangat senang dengan gambar-gambar yang kami kerjakan bersama," sebut Ronaldo.

Ronaldo bergabung dengan Megan Fox-artis cantik bintang Transformers-yang pada pekan ini foto-fotonya juga dirilis sebagai model perempuan Emporio Armani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar